Tuesday, November 11, 2008

friends forever

Sebenernya ide nulisnya dari blognya meity si ada picture gokil kita2 waktu smu. Trus aku kepikiran kenapa ya dulu ga banyak2 foto biar sekarang kita bisa liat2 en ketawa2 mandengin tu foto sambil mbayangin kegokilan jaman bahula. Terus aku jadi berusaha nginget2 kemana ya foto2 pas kelas 3 smp waktu retret bareng temen2 di Tawangmangu trus waktu smu kan juga ke Bali. Waktu itu juga ga kepikiran ya pentingnya foto2 ya malah heboh saking senengnya ga pernah berwisata kalee. Jadi kepikiran ntar kalo pulang ke pekalongan mau searching foto2 jadul deh sapa tau pada nylempit.
Dari situ juga si aku jadi rajin "motoin" anakku dalam segala kemajuan en situasi. Sampe suami ku heran beberapa waktu lalu aku ngotot banget pengen beli kamera karena biasane aku kan ngirit tiba2 untuk hal ga urgent kayak gitu kok sampe ngotot.hehe...
Balik lagi ke friends forever tadi iya liat2 foto2 jadul itu jadi kangen aku sama smp pius, smu bernard. Gimana kalo kapan2 kita2 pada reunian dateng ke sekolah kita yuk...kayaknya sekarang udah keren bangunannya tapi aku ga tau kalo banjirnya..masi kali ya..padahal sungai didepan skul itu ga ujan aja item bgt isinya limbah en sampah2 kalo lagi banjir air2 itu meluap bayangin aja..hehe

1 comments:

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

kita dulu ga banyak foto soalnya ga pada punya kamera digital adane kamera roll film yang roll filmE wae mahal. jadi cuma buat special occassion. nek cuma nggo moto2 neng kelas kan rugi hehehe

tapi foto mety emang mengingatkanku akan masa2 kucelku..T-T